Seleksi UTBK-SBMPTN Tahun 2022 di Laboratorium Komputer FKIP Universitas Khairun

LABKOMFKIP.UNKHAIR.AC.ID –  Universitas Kahirun telah menyelesaikan penyelenggaraan seleksi UTBK-SBMPTN Tahun 2022 dengan sukses yang menjadi salah satu pusat UTBK-SBMPTN se Indonesia yang berada di wilayah Indonesia Timur Provinsi Maluku Utara. Sebanyak 1840 peserta yang telah mengikuti ujian tulis berbasis komputer di pusat UTBK Universitas Khairun.

Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk SBMPTN digelar di Universitas Khairun dengan dua lokasi berbeda yakni lokasi  Kampus 2 yang terletak di kota Ternate Selatan dan Kampus 1 yang terletak di Kota Ternate Utara tepatnya di Laboratorium Komputer FKIP Universitas Khairun dimana untuk lokasi Lab. Komputer FKIP terdapat 8 sesi dengan jumlah peserta sebanyak 240 dari 1840 peserta yang mengikuti tes.

Untuk diketahui dari 1840 peserta UTBK sebanyak 118 tidak dapat mengikuti UTBK tampa alasan yang jelas. Peserta yang tidak mengikuti UTBK dipastikan tidak lulus UTBK-SBMPTN 2022. Rekapan panitia UTBK Unkhair menunjukan sebanyak 1722 yang hadir dalam pelaksanaan UTBK selama 5 hari pelaksanaan.
Sesuai jadwal resmi yang dikeluarkan oleh LTMPT, pengumuman hasil UTBK akan disampaikan pada tanggal 23 Juni 2022 pukul 15.00 WIB. Peserta UTBK dapat mengakses laman utama pengumuman yakni https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/  Setelah mengetahui hasil kelulusan peserta yang dinyatakan lulus selanjutnya mengakses laman resmi Universitas Khairun untuk mengetahui jadwal daftar ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.