Pendaftaran Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Tahun 2024 Segera Dibuka

PPG.KEMDIKBUD.GO.ID – Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan adalah program pendidikan profesi untuk mencetak generasi baru guru-guru Indonesia yang memiliki panggilan hati menjadi guru, profesional, komitmen menjadi teladan, cinta terhadap profesi, dan pembelajar sepanjang hayat.
PPG Prajabatan diselenggarakan bagi lulusan sarjana atau sarjana terapan maupun Diploma IV baik dari jurusan pendidikan maupun non kependidikan bagi calon guru untuk mendapat sertifikat pendidik.
Perjalanan menjadi Generasi Baru Guru Indonesia dimulai dengan tahap seleksi dan mengikuti rangkaian Program Pendidikan Profesi Guru selama dua semester yang terdiri dari perkuliahan, praktik kerja lapangan, proyek kepemimpinan, dan pendampingan.

Ambil peluang untuk jadi guru profesional melalui Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan! Pendaftaran Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan segera dibuka. Ayo persiapkan dirimu untuk mendaftar dan raih kesempatan untuk berkontribusi dalam kemajuan pendidikan Indonesia!
Ayoooo persiapkan diri anda bagi alumni Fakultas Keguguran dan Ilmu Pendidikan (FKIP) lebih khusu Universitas Khairun dan Alumni FKIP pada Umumnya.
Informasi resmi pembukaan PPG Prajabatan 2024 hanya di akun official Direktorat PPG
IG dan Facebook: @ppgkemendikbud
Laman: ppg.kemdikbud.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *